BLANTERWISDOM101

  “DUTA MARITIM INDONESIA TAHUN 2023 KUNJUNGAN KE KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF”




Finalis Duta Maritim Indonesia inisiasi Aspeksindo melakukan kunjungan strategis ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparakraf). Kunjungan disambut Menteri Sandiaga Salahuddin Uno, Selasa, 15/8/2023.

Para finalis sangat antusias bertemu dengan Menteri. Kami yang biasanya hanya melihat dari media, hari ini bisa bertemu langsung dengan Menteri Sandiaga,” kata Nurushafa As-sauqiyah finalis asal Papua,

“Sesuatu hal yang sangat saya banggakan dan saya bersyukur sekali karena saya di berikan kesempatan untuk mewawancarai Bapak Sandiaga Uno secara langsung”

Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi Aspeksindo dan Kementerian terakit guna mewujudkan ide-ide kreatif Duta Maritim Indonesia. Aspeksindo ke depannya akan melaksanakan kegiatan-kegiatan kreatif kamaritiman salah satunya yaitu Festival Maritim yang direncanakan digelar pada 21 November 2023. Indonesia memiliki potensi yang sangat besar, terutama dalam bidang wisata bahari. Duta Maritim Indonesia Aspeksindo bisa menjadi wadah penyambung ide-ide kreatif yang ada,” ujar Bapak Sandiaga Uno.






Share This :

0 comments